blank
Noor Cholis pelatih senior sepak takraw Jepara semasa hidupnya saat di GOR Sepak takraw Welahan Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID) – Masyarakat Jepara, khususnya Pengkab PSTI Jepara kehilangan sosok pelatih senior. Noor Cholis meninggal dunia pada Minggu ( 20/10/2024) di RSI Kudus. Menurut keterangan Sekretaris PSTI Jepara Suko Hartono pelatih yang tinggal di desa Kendeng Sidialit RT 8 RW 2 Kecamatan Welahan kabupaten Jepara ini dimakamkan pada Senin ( 21/10/2024)

Noor Cholis meninggalkan dua orang anak yaitu : Anom Estu dan Ilham Jagad Satria dan istri Rumlah. Ketua PSTI Jepara , Ary Bachtiar merasa kehilangan atas meninggalnya Noor Cholis. ” Pak Noor Cholis adalah sosok penting dalam perjalanan sepak takraw Jepara. Prestasi dan pengkaderan atlet sepak takraw tidak lepas dari kiprah beliau. PSTI Jepara  sangat kehilangan atas berpulangnya beliau. Semoga beliau husnul khotimah dan amal ibadahnya diterima Allah SWT,” ujar Ary Bachtiar.

Hal sama juga dirasakan oleh wakil ketua 2 PSTI Jepara, H. Musthakim. ” Kami merasa kehilangan beliau, beliau pelatih senior yang berpengalaman, semoga amal beliau diterima yang maha kuasa,” ujar H. Musthakim

Hadepe – Edy