Video akun barakudaofficial yang mengunggah video kampanye menggunakan mobil plat merah berlogo Kementerian PUPR. Foto: tangkapan layar video

PURWOREJO (SUARABARU.ID)– Baru-baru ini, beredar melalui apliksi Whats App, sebuah video unduhan dari akun TikTok @barakudaofficial yang dengan jelas memperlihatkan sebuah mobil tangki plat merah dengan logo Kementerian PUPR.

Barakuda singkatan dari Barisan Komando Kesatuan Pemuda, adalah kelompok relawan Paslon Nomor 2, Yuli-Dion. Video berdurasi 01.41 menit itu diawali dengan penampilan seorang gadis berbaju pink yang memperkenalkan diri sebagai relawan dan sedang melakukan droping air bersih.

Belum diketahui, kapan bantuan air itu dilaksanakan. “Kami dari Tim Barakuda Relawan Paslon Yuli Dion sedang melakukan bantuan air bersih di Desa Wonotulus (Kecamatan/Kabupaten Purworejo). Mari ikuti kegiatannya,” ucap gadis dalam video tersebut.

Kemudian video menayangkan dua orang berbaju batik menata selang air. Kemudian mulai menit 01.14, terdengar seorang laki-laki mewawancarai warga Desa Wonotulus.

“Saya dari Tim Barakuda, Relawan Paslon Yuki-Dion. Dari kegiatan semacam ini, harapan Bapak selanjutnya apa untuk Paslon Yuli-Dion?” ucap si Penanya.