Dandim 0728 Wonogiri Letkol (Inf) Edi Ristriyono (kedua dari kiri) menyerahkan hadiah utama sepeda motor, kepada peserta yang memenangi undian.(Pendim 0728 Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Ratusan warga, termasuk para penggemar sepeda santai, Minggu (6/10/24), mengikuti olahraga senam sehat massal dan gowes bersama bersepeda gembira (fun bike). Kegiatan untuk memeriahkan HUT TNI Ke-79 Tahun 2024 di Wonogiri ini, digelar bekerjasama dengan Luwak White Coffe dengan menyediakan hadiah utama sebanyak 5 unit sepeda motor.

Penerangan Kodim (Pendim) Wonogiri, Pelda Indra, mengabarkan,
ikut hadir memberikan sambutan, Bupati Wonogiri yang diwakili Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga (Disparpora), Haryanto. Gowes bareng dan senam bersama ini, bertujuan untuk olahraga demi kebugaran jasmani.

Event olahraga gembira ini, juga untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan jajaran TNI dengan rakyat. Menjadikan TNI semakin kokoh, kompak dalam mengawal demokrasi untuk Indonesia maju.

Penegasan sama juga disampaikan oleh Dandim 0728 Wonogiri Letkol (Inf) Edi Ristriyono. Disebutkan, kegiatan fun bike dalam rangka memperingati HUT Ke-79 TNI ini, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Yakni dengan mengendarai sepeda keliling Kota Wonogiri.

Dandim, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga yang menjadi peserta fun bike dan senam sehat bersama. Tentunya ini menjadi kebanggan kita semua yang bisa hadir disini, termasuk kepada seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan fun bike dalam rangka HUT ke-79 TNI ini.

Bersama jajaran Forkompimda, Dandim, berkenan mengibaskan bendera start sebagai tanda pemberangkatan fun bike. Route sepeda gembira ini, mengambil start dari Makodim 0728/Wonogiri dan finish di Lapangan Sukorejo Kecamatan Wonogiri.

Setelah kegiatan sepeda santai dilanjutkan acara hiburan dan pengundian hadiah menarik. Pengundian dilakukan untuk membagikan lima unit sepeda motor sebagai hadiah utamanya, dan sejumlah hadiah menarik lainnya.(Bambang Pur)