Relawan Pengusaha Perkasa Hebat, berfoto bersama Cawagub Jateng, Hendrar Prihadi (keempat dari kanan), di Posko Pemenangan Andika-Hendi, Jalan Pandanaran, Semarang, Rabu (25/9/2024). Foto: dok/hendi

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Sejumlah pengusaha muda di Jawa Tengah, yang tergabung dalam Pengusaha Perkasa Hebat, siap mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Jateng nomor urut 1, Andika M Perkasa-Hendrar Prihadi.

Dukungan itu disampaikan langsung Koordinator Pengusaha Perkasa Hebat, Judys Andra dari Kota Pekalongan, kepada Cawagub Hendrar Prihadi, di Posko Pemenangan Andika-Hendi, yang ada di Jalan Pandanaran 100, Semarang, Rabu (25/9/2024).

Usai bertemu dengan Hendi, panggilan akrab Hendrar Prihadi, Judys menyampaikan alasannya, kenapa mendukung pasangan Andika-Hendi. Menurut dia, keduanya memiliki track record yang sangat bagus.

BACA JUGA: Kapolda Jateng dan Andika Perkasa Bersalaman dan ‘Cipika-Cipiki’ di Ruang Transit KPU

”Pak Andika mantan KSAD dan Panglima TNI. Selama kepemimpinannya, TNI sangat maju dan diakui negara-negara lain karena prestasinya. Kemudian Pak Hendi, berhasil membangun Kota Semarang,” terang Judys.

Dia juga memberikan gambaran, Kota Semarang selama dipimpin Wali Kota Hendrar Prihadi, dinilai sangat maju dan berkembang dari berbagai sektor. Di bidang pariwisata, Kota Lama kini menjadi tujuan wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Selain itu, perekonomian juga semakin berkembang pesat.

”Masalah banjir yang bertahun-tahun meresahkan warga, juga teratasi. Maka tidak ragu lagi, kami mendukung pasangan ini untuk maju di Pilkada 2024,” sebut dia, yang menyatakan, Pengusaha Perkasa Hebat sudah terbentuk di 17 Kabupaten/Kota di Jateng.

BACA JUGA: Dituding Tidak Netral saat Konser Band Wali, Ini Bantahan Pj Bupati Kudus

Judys Andra yang didampingi Herwin Kunadi (Korwil Kebumen), Brilianto Sulistyo (Kabupaten Tegal), Arif Lukman M (Kabupaten Pemalang) dan Syaiful Fahmi (Kota Semarang) menambahkan, pihaknya juga menargetkan, Pengusaha Perkasa Hebat akan terbentuk di 35 Kabupaten/Kota di Jateng.

Atas dukungan yang luar biasa itu, Hendrar Prihadi pun memberikan apresiasinya, untuk pendukungnya yang tergabung dalam Pengusaha Perkasa Hebat.

”Dalam membangun Jateng diperlukan sebuah kerja sama yang hebat. Salah satunya kolaborasi dengan pengusaha. Maka kami sambut baik bergabungnya para pengusaha muda ini ke Andika-Hendi,” ujar mantan Wali Kota Semarang itu, didampingi Ketua Dewan Penasihat Pengusaha Perkasa Hebat, Arnaz Agung Andrarasmara.

Riyan