Dua paslon bupati dan wakil bupati Grobogan sah memiliki masing-masing nomor urut untuk maju di Kontestasi Pilkada 2024. Foto: Tya Wiedya

GROBOGAN (SUARABARU.ID)– Pasangan calon Bupati dan Wabup Grobogan, Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo mendapatkan nomor urut satu dan pasangan Bambang Pujiyanto-Catur Sugeng Susanto nomor urut 2.

Pengundian nomor tersebut dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Grobogan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati yang maju dalam kontestasi Pilkada 2024, di Aula KPU Grobogan, Senin 23 September 2024.

Hadir dalam pelaksanaan pengundian nomor urut ini, dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Grobogan, Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo serta Bambang Pujiyanto dan Catur Sugeng Susanto.

Kedua paslon ini berangkat ke KPU Grobogan diiringi oleh para pendukungnya masing-masing.  Sekitar Paslon Bambang Pujiyanto dan Catur Sugeng Susanto (BaTur) tiba di KPU Grobogan. Keduanya berangkat ke KPU dengan mengendarai Vespa lengkap dengan helm jadul dan kacamata hitam.

Beberapa saat kemudian, paslon Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo tiba di KPU Grobogan dan disambut dengan tarian ucapan selamat datang.

Kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati Grobogan ini disambut oleh Ketua KPU Grobogan Agung Sutopo bersama jajarannya.