Acara pengundian nomor urut di KPU Grobogan berlangsung lancar dan terbatas. Mereka yang masuk ke ruang Aula terdiri dari dua paslon bupati dan wakil bupati Grobogan dan para perwakilan partai pengusung.

Bersyukur

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan, Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo usai kegiatan pengundian mengatakan rasa syukurnya mendapatkan nomor urut satu.

“Alhamdulilah dapat nomor satu. Kami optimis sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Grobogan nomor urut satu dan siap melanjutkan roda, pemerintahan Ibu Sri Sumarni,” ujar Setyo Hadi.

Hal yang sama diungkapkan Sugeng Prasetyo yang menambahi bahwa nomor urut pertama adalah nomor kemenangan.

“Nomor satu adalah nomor wahid. Kemenangan itu nomor satu, tidak ada kemenangan nomor dua,” jelas Sugeng Prasetyo.

Sementara itu, pasangan Bambang Pujiyanto dan Catur Sugeng Susanto juga turut memberikan tanggapannya terkait nomor urut dua dalam kontestasi Pilkada 2024 ini.

“Alhamdulilah, angka kedua menurut kami adalah angka kemenangan dan bernilai historis. Dulu kakak saya Pak Bambang Pujiono juga mendapatkan nomor urut dua, Kemudian Pak Prabowo dan Gibran menang dengan nomor urut dua sebagai Presiden dan Wakil Presiden, dua lebih besar daripada satu. Kami berharap, perolehan suara kami bisa dua kali lebih besar,” jelas Bambang Pujiyanto.

Tya Wiedya