Hendrar Prihadi usai kegiatan deklarasi dukungan pasangan Andika-Hendi di Pilgub Jateng 2024. Foto: Dok/Tim

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Ratusan relawan Si Ganteng (Gabungan Andika Hendi For Jateng) deklarasikan dukungan untuk pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi.

Deklarasi Si Ganteng dilaksanakan di Joglo Kumpul Cangkiran, Kota Semarang pada Sabtu (21/9/2024) yang dihadiri Calon Wakil Gubernur Hendrar Prihadi, Argo Seno Bagaskoro, Mantan Ketua DPRD Jateng Murdoko serta pejabat lainnya.

Ketua Relawan Si Ganteng Jateng, Sandi Yanuar mengatakan, dengan terbentuknya relawan di 35 kabupaten/kota se- Jawa Tengah, pihaknya optimis bisa memenangkan pasangan Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi sebagai Gubernur Jateng dan wakilnya.

“Dengan semangat dan tekad bergerak bersama masyarakat bisa memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi,” ungkapnya didampingi Sekretaris, Dewang Purnama.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Hendrar Pihadi atau yang akrab disapa Hendi menyebut, Pilkada yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia ini, Partai Demokrasi Indonesia (PDI ) Jateng dalam kontestasi ini tidak sendiri, tetapi bersama masyarakat untuk membangun Jawa Tengah.

“Untuk bisa memenangkan kontestasi pilihan gubernur Jateng dari daftar pemilih tetap sebanyak 28 juta, yang menjadi target 12 juta harus bisa kita raih dalam Pilkada 2024,” ungkapnya.

Menurut Hendi, untuk meraih 12 juta pemilih diperlukan pemikiran yang strategis dengan cara melakukan pendekatan dari mulut ke mulut dan door to door kepada warga masyarakat yang mempunyai hak pilih.