Gus Nung-Iqbal saat membacakan pengukuhan tim pemenangan.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Ratusan massa yang terdiri dari para kiai, santri, habaib, tokoh lintas agama dan ormas hadir dalam deklarasi Tim Pemenangan pasangan bacabup-bacawabup Jepara KH. Nuruddin Amin-H. Mochammad Iqbal, (Gus Nung-Iqbal) di Gedung Wanita, Sabtu (21/9/2024).

Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Jepara siap dukung Gus Nung-Iqbal.

Pasangan dengan visi ‘JUARA’ (Jepara Unggul Aman Religius sejahtera)  yang diusung dari partai koalisi PKB dan NasDem ini melantik relawan atau koordinator pemenangan Gus Nung-Iqbal mulai tingkat kabupaten, kecamatan, hingga desa.

Dalam sambutannya, sekaligus pegukuhan tim pemenangan, Gus Nung meminta kepada para relawan untuk fokus, komitmen, bersungguh-sungguh, serta sekuat tenaga dengan segala daya upaya untuk memenangkan Gus Nung-Iqbal.

ihdinas Sirotol Mustaqim”, seru Gus Nung mengutip salah satu  ayat Qur’an, yang kemudian diikuti dengan gegap gempita oleh para peserta deklarasi.

Yang menarik adalah kehadiran Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Jepara yang dipimpin oleh Gus Faruq Fanani. Organisasi sayap milk Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini secara tegas dan terbuka akan mendukung pasangan Gus Nung-Iqbal.

“Meskipun kami bukan dari PKB maupun NasDem, tetapi kami mengambil sikap tegas mendukung pasangan Gus Nung-Iqbal”, kata Gus Faruq saat mendeklarasikan GPK untuk mendukung pasangan Gus Nung-Iqbal.

http://bit.ly/Pilkada2024KPPS

“Kami punya AD/ART sendiri, kami berani mengambil sikap untuk mengawal Ulama”, tegas Gus Faruq.

Seperti diketahui bahwa PPP merupakan partai koalisi yang mengusung pasangan Witiarso Utomo-M. Ibnu Hajar (Wiwit-Hajar).

Lebih lanjut Gus Faruq berpesan setelah acara deklarasi ini pulang ke rumah untuk mengajak teman dan keluarga.

“Pesan kami setelah ini tidak hanya dibuat seremonial, pulang ke rumah masing – masing ajak keluarga dan tetangganya untuk memenangkan Gus Nung – Iqbal,” pungkas Gus Faruq.

ua