Para siswa SD ini mendadak memberikan bunga kepada Kapolres Grobogan, dan Kapolres AKBP Deddy Anung merasa terharu. Foto; Polres Grobogan

GROBOGAN ( SUARABARU.ID) – Para siswa yang didampingi oleh wali kelasnya masing-masing mengalungkan bunga kepada Kapolres Grobogan, AKBP Dedy Anung Kurniawan, Grobogan di halaman Stadion Krida Bakti Purwodadi, Selasa 17 September 2024.

Itu dilakukan sebagian murid SDN 16 Purwodadi yang mendadak menghampiri Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan bersama Wakapolres Kompol Gali Atmajaya serta para PJU Polres Grobogan lainnya.

Tidak hanya itu, para siswa juga turut memberikan buket bunga dan bersalaman kepada para Pejabat Utama Polres Grobogan.

Suvenir cantik itu diberikan kepada anggota Polres Grobogan usai apel pagi yang digelar di halaman Stadion Krida Bakti sebagai ucapan terima kasih kepada para personel kepolisian.

“Mau kasih bunga buat Pak Polisi soalnya sudah mengatur lalu lintas setiap pagi di depan sekolah, jadi kalau mau menyeberang tidak perlu takut lagi, ” ungkap salah satu siswa SDN 16 Purwodadi.

Sudah menjadi rutinitas, jajaran Polres Grobogan mengadakan kegiatan Ambang Gangguan Pagi yang dilaksanakan setiap pagi, mulai dari pukul 06.00 WIB.

Seperti yang terlihat pada kegiatan Ambang Gangguan Pagi digelar usai apel pagi yang dipimpin oleh Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Kapolres yang saat itu hendak melakukan kegiatan Ambang Gangguan Pagi bersama Wakapolres Kompol Gali Atmajaya didampingi Kasat Lantas AKP Tejo Suwono, Kasat Reskrim AKP Agung Joko Haryono dan jajaran PJU lainnya di Jalan MH Thamrin Purwodadi.

Tiba-tiba saja usai kegiatan apel, para murid SDN 16 Purwodadi yang bersekolah tidak jauh dari Stadion Krida Bakti menghampiri Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan sambil membawa bunga.

Rasa haru terlihat dari wajah Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan saat mendapatkan kejutan dari para siswa SDN 16 Purwodadi.