“Kaget sekali selesai apel tiba-tiba didatangi para siswa, ternyata mereka mau memberi bunga untuk ucapan terima kasih kepada kami jajaran personel Polres Grobogan yang selalu melaksanakan kegiatan Ambang Gangguan di waktu pagi hari, ” jelas AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Kapolres menjelaskan, kegiatan Ambang Gangguan Pagi adalah kegiatan yang wajar dilaksanakan oleh seluruh jajaran personel Polres Grobogan sesuai dengan arahan dari Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ribut Hari Wibowo.

“Kegiatan Ambang Gangguan Pagi ini merupakan arahan dari Kapolda Jateng dengan tujuan mengatur arus lalu lintas pada jam sibuk di pagi hari dan seluruh personel yang bertugas diarahkan melakukan pengaturan lalu lintas dengan humanis, ” jelas AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Pihaknya berterima kasih kepada para siswa yang sudah memberikan bunga untuk jajaran Personel Polres Grobogan yang melaksanakan kegiatan Ambang Gangguan Pagi tersebut.

“Terima kasih adik-adik semua. Sudah seharusnya kami memberikan pelayanan yang terbaik untuk kalian dan Ambang Gangguan Pagi ini memang dilakukan agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas pada jam-jam masuk sekolah dan kantor, ” ujar Kapolres.

Tya Wiedya