Bupati Indrata Nur Bayuaji (kiri) menyalami para Kasek dan Pengawas Sekolah yang dikukuhkan dan dilantik secara massal di Pendapa Kabupaten Pacitan.(Dok.Prokopim Pacitan)

PACITAN (SUARABARU.ID) – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Jumat (8/3), mengukuhkan 64 Kepala Sekolah (Kasek) dan melantik 13 Pengawas Sekolah. Upacara pengukuhan dan pelantikan massal ini, digelar di Pendapa Kabupaten Pacitan.

Bagian Prokopim Pemkab Pacitan, mengabarkan, turut hadir dalam upacara tersebut, Wakil Bupati Pacitan Gagarin, Sekda Heru Wiwoho bersama para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Pacitan.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, Pengawas dan Kasek serta Guru, merupakan ujung tombak pendidikan. Kemajuan dan cita-cita besar Kabupaten Pacitan, berpangkal dari sukses pendidikan dalam mencetak generasi unggul. Sebesar apapun potensi yang dimiliki, tanpa dukungan sumber daya manusia yang berkualitas maka tidak akan memiliki daya saing yang kuat.

“Jadilah ujung tombak pendidikan, sehingga tercipta generasi yang unggul demi terwujudnya masyarakat Pacitan yang bahagia sejahtera,” kata Bupati.
Bambang Pur