Secara simbolis, Perhutani KPH Randublatung menyerahkan Bantuan Pendidikan dari YKP3JS kepada putra - putri karyawan dan pensiunan KPH Randublatung, di halaman kantor KPH Randublatung. Senin, 19 Juni 2023. Foto: Kudnadi Saputro Blora  
BLORA (SUARABARU.ID) —   Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan (KPH) Randublatung menyerahkan Bantuan Pendidikan dari Yayasan Kesejahteraan Pegawai Perum Perhutani Jati Sejahtera (YKP3JS) kepada putra-putri karyawan dan pensiunan KPH Randublatung, bertempat di halaman kantor KPH setempat. Senin, (19/6/2023).
Penyerahan bantuan pendidikan secara simbolis dari YKP3JS  oleh administratur/KKPH Randublatung Ida Jatiyana.
Ida Jatiyana mengatakan bahwa bantuan pendidikan dari Yayasan Kesejahteraan Pegawai Perum Perhutani Jati Sejahtera ini diserahkan kepada perwakilan karyawan dan pensiunan KPH Randublatung.
“Dalam kesempatan ini ada 39 anak memperoleh bantuan pendidikan mulai dari Sekolah dasar sampai dengan Perguruan Tinggi (PT),” jelas Ida Jatiyana.
Pada kesempatan itu, Panitia pelaksana, Sigit Ari Wibowo mengatakan bahwa pemberian bantuan pendidikan bulan ini merupakan yang kedua  tahun 2023.
“Setelah bulan Januari 2023 kemarin diberikan tahap pertama kemudian ini yang kedua yang diberikan YKP3JS, semoga bermanfaat untuk masa depan anak”, tandas Sigit Ari Wibowo.
Untuk diketahui, bantuan pendidikan dari Yayasan Kesejahteraan Pegawai Perum Perhutani Jati Sejahtera besarannya setiap anak, untuk anak SD sebesar Rp 300 Ribu, anak SMP Rp 360 Ribu, anak SMA Rp 450 Ribu, dan Mahasiswa memperoleh Rp 800 Ribu.
Kudnadi Saputro