PJ Bupati Jepara Edy Supriyanta bersama Sekretaris Daerah Jepara Edy Sujatmiko, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Agus Tri Harjono, Kepala DPUPR Ary Bachtiar, dan Kepala DPMPTSP Heri Yulianto dan para penonton.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Malam puncak Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023 di Kabupaten Jepara berlangsung pada Rabu malam (3/5/2023) di Alun-alun 1 Jepara.

Salah satu penampilan dari siswa MAN 1, tari saman.

Acara yang dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta dan didampingi Sekretaris Daerah Jepara Edy Sujatmiko, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Agus Tri Harjono, Kepala DPUPR Ary Bachtiar, dan Kepala DPMPTSP Heri Yulianto, menampilkan beberapa pentas seni.

Usai meninjau beberapa stand Pj. Bupati menikmati sejumlah pentas seni yang digelar antara lain, musikalisasi puisi, pagelaran seni tari, dan seni musik.

Musikalisasi puisi yang dibawakan oleh Ardiansyah, Nur Komar, dan Didit Endro tersebut membuat Edy Supriyanta beserta seluruh masyarakat yang hadir tampak terkesima.

Selain puisi, pentas seni tari saman yang dibawakan oleh MAN 1 Jepara, dan tari sodo gerang dari SD Negeri 2 Bucu juga mendapatkan apresiasi dari Pj. Bupati.

Apa yang sudah ditampilkan oleh anak-anak kita harus kita support, kita dukung, dan kita tuntun agar lebih baik lagi,” ujar Edy.

“Saya mengapresiasi adik-adik, anak didik kita yang sudah menggelar karya yang luar biasa,” lanjut Edy.

“Saya berpesan kepada bapak ibu guru, berikan pendidikan terbaik untuk anak-anak kita. Selamat Hari Pendidikan Nasional, mudah-mudahan Jepara tambah maju”, pungkasnya.

ua/diskominfo