Rektor UNS, Prof. Jamal Wiwoho (kiri) dan CEO Tokocrypto, Pang Xue Kai (Kanan) sedang menunjukkan MoA yang ditandatangani antara keduabelah pihak  dalam acara di T-Hub Solo pada Jumat (19/8). Foto: Humas UNS

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menjalin kerja sama dengan dengan PT Crypto Indonesia Berkat (Tokocrypto).

Jalinan kerja sama antara perguruan tinggi dan dunia usaha dan dunia industri (DUDI) ditandai dengan penandatangan Memorandum of Agreement (MoA) antara Rektor UNS, Prof. Jamal Wiwoho dan CEO Tokocrypto, Pang Xue Kai di T-Hub Solo, Jumat (19/8/2022).

Turut hadi dalam penandatanganan naskah kerja sama, Wakil Menteri Perdagangan RI, Dr. Jerry Sambuaga dan Wakil Wali Kota Surakarta, Drs. Teguh Prakosa.

Rektor UNS Prof Dr Jamal Wiwoho dalam sambutannya mengatakan, jalinan kerja sama yang berlangsung sangat tepat dilakukan karena UNS juga memiliki Program Studi (Prodi) Bisnis Digital di bawah naungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dan Pusat Unggulan Ipteks (PUI) Center for Fintech and Banking.