Diharapkan Tokocrypto dapat bersama-sama ikut andil dalam memajukan UNS. Diyakini dengan adanya Tokocrypto dapat memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat mengenai aset digital serta bisa memberikan perlindungan hukum bagi para pemilik aset tersebut.

“UNS memiliki Prodi Bisnis Digital yang peminatnya sangat tinggi, jumlah pendaftar sekitar 1.200 dan hanya menerima 60 mahasiswa. Hal ini menunjukkan kaum milenial sangat peka dengan perkembangan teknologi, terutama ekonomi digital. Saya mengucapkan terima kasih karena Tokocrypto telah mempercayai UNS untuk bekerja sama,” beber Prof. Dr. Jamal Wiwoho.

Sementara itu, CEO Tokocrypto, Pang Xue Kai dalam sambutannya mengapresiasi kerja sama yang berhasil dijalin dengan UNS.

“Kami sangat bangga dapat menjalin kerja sama strategis dengan UNS. Tokoschollar yang dimiliki Tokocrypto dipimpin orang-orang yang merupakan educational untuk mengembangkan edukasi aset crypto di Indonesia, khususnya UNS. Kerja sama ini juga menjadi wadah edukasi bagi mahasiswa dan dosen di UNS mengenai aset crypto,” tutur Pang Xue Kai.

Bagus Adji