Korban pembunuhan yang terjadi di toko kamera jalan Diponegoro Kota Semarang dievakuasi oleh petugas kepolisian Polrestabes Semarang dari Tempat Kejadian Perkara untuk dakukan outopsi dan penanganan lebih lanjut pihak kepolisian ke RSUP dr Kariadi Semarang Selasa (29/3/2022). Foto : Dok Istw

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Seorang lelaki diketahui bernama Supriyono (37), warga RT 3 RW 2 Kelurahan Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur Kota Semarang, telah ditemukan tewas terbunuh di tempat kerjanya di toko kamera Jalan Diponegoro Kota Semarang Selasa pagi (29/3/2022).

Menurut seorang warga yang enggan disebut namanya menyampaikan, bapak dua anak ini saat ditemukan warga sudah berlumuran darah di bagian sekitar leher dan tergeletak di lantai bergambar papan catur hitam putih di tempat kerjanya.

Kemudian oleh warga sekitar, kejadian tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Gajahmungkur Polrestabes Semarang.

Informasi yang diperoleh SUARABARU.ID, di lokasi kejadian (tempat kerja korban), kondisi ruangan dilaporkan acak-acakan dan diduga ada beberapa kamera berharga jutaan rupiah yang telah hilang.

Ada dugaan pelaku lebih dari satu orang. Hingga berita ini diturunkan, korban masih di kamar mayat RSUP dr Kariadi Semarang, untuk dilakukan outopsi petugas dan untuk penanganan lebih lanjut pihak kepolisian Polrestabes Semarang.

“Rencananya, selesai dilakukan outopsi ini, akan segera dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” jelas Aipda Sugiyanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lempongsari Polsek Gajahmungkur Polrestabes Semarang.

“Korban Supriyono meninggalkan 1 istri dan 2 orang anak yang masih kelas 6 SD dan TK Besar,” ungkapnya.

Absa