Foto : Tangkapan layar instagram @skutersemarang_158

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Ada banyak cara untuk menikmati suasana Simpang Lima Semarang. Masu jalan-jalan, lalu mampir di warung-warung yang ada, menikmati kuliner yang tersedia. Atau, kalua menikmati lapangan Pancasila, yaitu lapangan di Simpang Lima ini, ada banyak cara menikmatinya.

Keliling lapangan Pancasila SImpang Lima selain berjalan kaki, bisa dengan naik becak lampu. Tetapi ada juga yang baru, yaitu naik skuter listrik. Skuter listrik kini tengah viral dikalangan wisatawan dari berbagai kota, seperti di Jogja, Solo, Bogor dan banyak kota lainnya.

Kota Semarang pun tak ketinggalan dengan tren hits ini. Skuter listrik kini bisa anda nikmati untuk melintasi Simpang Lima Semarang. Banyak dari mereka yang tertarik dan memusatkan perhatian mereka, untuk mengelilingi Simpang Lima Semarang dengan skuter listrik.

Simpang Lima adalah bagian dari destinasi wisata penting di Semarang, karena tempatr ini merupakan ikon kota.

Rp 25 Ribu Tiga Putaran

Seperti yang terlihat Sabtu (29/1/2022), banyak pengunjung yang didominasi oleh remaja dan dewasa memanfaatkan skuter listrik untuk berkeliling melintasi Simpang Lima Semarang.

Tak hanya mengendarainya, mereka pun tak ketinggalan untuk berswafoto dan mengunggahnya di media sosial.

Bagi anda yang tertarik skuteran keliling Simpang Lima Semarang, anda dapat merogoh kocek Rp 25 ribu untuk tiga kali putaran mengelilingi lapangan Pancasila, Simpang Lima Semarang.

Sebelum naik skuter, penyewa akan diberikan arahan meliputi cara mengemudikan. Jadi tak perlu khawatir bila anda belum paham bagaimana mengendarai skuter.

Ketika naik skuter anda hanya perlu menekan tombol gas pada setang kanan dan skuter akan melaju, jika mau berhenti cukup kurangi gas dan tekan rem pada setang kiri. Selebihnya anda perlu menjaga keseimbangan dan mengarahkan setang saja.

Bagaimana? Seru bukan naik skuter dan keliling Simpang Lima Semarang?

Inge Rullysia