Bantuan peningkatan kualitas gizi tambahan untuk siswa SDN 5 Tubanan

JEPARA (SUARABARU.ID) –PLN UIK Tanjung Jati B melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) baru saja memberikan bantuan untuk peningkatan kualitas gizi tambahan. Bantuan tersebut diberikan kepada anak sekolah berupa paket nutrisi untuk meningkatkan  gizi melalui pemberian   makanan tambahan.

Bantuan sejumlah 864 paket nutrisi ini masing-masing berisi  susu, biskuit, multivitamin, telur, kacang hijau dan buah-buahan yang diberikan secara serentak di 8 sekolah, meliputi SD, TK & PAUD di sekitar ring satu PLTU Tanjung Jati B Jepara.

Bantuan paket nutrisi bagi siswa SDN Bondo 4 masing-masing berisi susu, biskuit, multivitamin, telur, kacang hijau dan buah-buahan

Anak sekolah yang mendapatkan bantuan diantaranya di SDN 5 Tubanan, SDN 6 Tubanan, TK Hidayatul Athfal II Tubanan, PAUD Sinar Bahari Tubanan, SDN 4 Kaliaman, TK/PAUD Tunas Harapan Kaliaman.

Disamping itu bantuan yang sama juga diberikan kepada siswa di  SDN 4 Bondo dan TK Roudhotul Athfal Bondo, yang berada di Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara. Kegiatan rutin ini merupakan bagian dari Program TJSL PLN UIK TJB setiap tahunnya untuk anak-anak sekolah di ring satu PLTU Tanjung Jati B Jepara.

Kegiatan rutin berupa pemberian nutrisi tambahan ini merupakan bagian dari Program TJSL PLN UIK TJB setiap tahunnya untuk anak-anak sekolah di ring satu PLTU Tanjung Jati B Jepara.

Manajer Aset Properti, Komunikasi & Umum PLN UIK TJB, Jatie Kuncara, yang hadir di lokasi secara simbolis memberikan bantuan tersebut kepada beberapa perwakilan penerima di 8 sekolah yang telah ditentukan dan dijadwalkan.

Jatie Kuncara mengungkapkan, bantuan nutrisi ini diharapkan akan dapat meningkatkan kualitas nutrisi/gizi/makanan tambahan,  agar anak-anak sekolah di sekitar PLTU Tanjung Jati B ini selalu sehat dengan berperilaku hidup sehat. “Harapan kami tidak ada yang kekurangan gizi/nutrisi, serta punya imun daya kekebalan tubuh yang baik karena mereka adalah generasi penerus bangsa,” ujar Jatie Kuncara.

Pemberian paket nutrisi/gizi/makanan tambahan ini sebagai salah satu wujud kepedulian PLN dalam menghadapi masa pandemik Covid 19 ini. “Semoga dengan adanya pemberian bantuan nutrisi/gizi ini dapat memberikan manfaat terutama bagi anak-anak sekolah di sekitar PLTU Tanjung Jati B”, tambah Jatie Kuncara.

Turut hadir pula dalam rangkaian acara penyerahan bantuan tersebut Asistan Manajer TJSL PLN UIK TJB Wahyu Mahaputra beserta Tim CSR PLN UIK TJB. Wahyu Mahaputra menambahkan,  kedepannya masih akan ada bantuan paket-paket nutrisi lagi yang siap untuk disalurkan kepada anak-anak sekolah di sekitar PLN UIK Tanjung Jati B.

Hadepe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini