blank
AIESEC Future Leaders 2024 UKSW dimulai, fokus kembangkan kepemimpinan dan keterampilan anak muda. Foto: UKSW

Para peserta AFL, seperti Sheva Kholisane Widodo, menyambut baik kesempatan ini. Sebagai mahasiswa UKSW angkatan 2024 yang baru memasuki dunia perkuliahan, Sheva mengaku bersemangat untuk mendapatkan wawasan baru sekaligus memperluas jaringan pertemanan melalui AFL.

Sedangkan peserta lainnya, Sean Marlowe Jairo, merasa senang bisa mengisi waktunya dengan kegiatan pengembangan diri di komunitas AIESEC. “Saya sendiri suka berinteraksi dalam bahasa Inggris dan AIESEC memberi ruang yang membuat saya merasa lebih leluasa untuk bisa berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Selain itu saya juga ingin keluar dari comfort zone dengan mengembangkan hard skill dan soft skill, khususnya untuk membangun kepercayaan diri berbicara di depan umum dan lingkungan baru,” kata siswa yang duduk di bangku kelas 12 SMA Kristen 1 Salatiga ini.

Melalui AFL 2024, komitmen UKSW mencapai Sustainable Development Goals (SDGs) semakin diperkuat untuk SDGs ke-4 pendidikan berkualitas, serta ke-16 perdamaian, keadilan dan kelembagaan yang tangguh.

Ning S