Kapolres Kebumen AKBP Albertus Recky Robertho menyerahkan Piala Juara 1 kepada wakil dari klub bola voli putra Porvit Kudus, Minggu 12/10.(Foto:SB/Humas Polres),

KEBUMEN (SUARABARU.ID) – Klub bola voli putra Porvit Kudus dan klub bola voli kenamaan putri Vita Solo akhirnya berhasil menjuarai Kejurprov Jateng bola voli Indoor U-19 Piala Kapolres Kebumen 2024.

Laga final Kejuaraan Provinsi Jawa Tengah (Kejurprov Jateng) Bola Voli Indoor U-19 Piala Kapolres Kebumen itu berlangsung seru di GOR SMK Tamtama Pertambangan Kawedusan, Kebumen.

Pada pertandingan tim putra, klub Porvit Kudus berhasil menjadi  Juara Pertama setelah mengalahkan klub Atlas Kota Semarang dengan skor akhir 3:2.

Klub Atlas Kota Semarang harus puas pada posisi Juara Dua. Pertandingan voli ini berlangsung dari tanggal 9-12 Oktober 2024 di GOR SMK Tamtama Pertambangan Kebumen.

Pemain bola voli putri dari klub Vita Solo menerima Piala Juara 1 dari Kapolres Kebumen AKBP Albertus Recky Robertho, Minggu 12/10.(Foto:SB/Humas Polres)

Sedangkan Juara Tiga ditempati wakil tuan rumah klub Bhayangkara Polres Kebumen, dan juara empat di tempati JVC Grobogan.

Kapolres Kebumen AKBP Albertus Recky Robertho saat memantau langsung pertandingan mengaku puas dengan even Kejurprov Jateng Bola Voli Indoor U-19.

“Di sini kita bisa melihat para atlet bertanding dengan penuh kegigihan untuk menjadi yang terbaik. Kami sebagai tuan rumah sangat puas karena pertandingan begitu berkelas. Kami ucapkan terima kasih kepada  semua pihak yang terlibat sehingga pelaksanaan Kejurprov di Kebumen bisa terselenggara dengan sangat sukses,”jelas AKBP Recky, Minggu (13/10).

Sementara untuk tim putri yang berlangsung di GOR SMAN 2 Kebumen, klub kenamaan Vita Solo berhasil menjadi Juara Pertama setelah menaklukkan Ivoba Kota Semarang dengan skor akhir 3:1.

Kapolres Kebumen AKBP Recky Robertho berfoto bersama para pemain bola voli Porvit Kudus, Minggu 12/10.(Foto:SB/Humas Polres).

Ivoba Kota Semarang harus puas pada posisi runner up di Kejurprov Jateng Bola Voli Indoor U-19 Kapolres Kebumen 2024. Juara Ketiga ditempati klub Patriot Purworejo, disusul Berlian Muda Kudus pada posisi Juara Empat.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada PBVSI Jawa Tengah karena telah memilih Kabupaten Kebumen sebagai tempat Kejurprov Jateng Bola Voli Indoor U-19 2024,”imbuh AKBP Recky.

Kepada para pemenang, Kapolres Kebumen mengucapkan selamat atas prestasi yang berhasil diraih. Ia optimistis dari kejuaraan yang dilaksanakan di Kebumen, para atlet semakin terlatih dan bisa berprestasi lebih meningkat lagi.

Komper Wardopo