Dr. Megawati Prabowo, SH. MKn. Foto: Dok SB.ID

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Pengacara cantik asal Semarang, Megawati Prabowo, mendukung penuh langkah Agustina dan Iswar Aminuddin untuk menghilangkan budaya korupsi di Semarang.

“Jadi Bu Agustina dan Pak Iswar bisa menjadi inspirasi serta tauladan bagi warga dalam hal pemberantasan korupsi, kolusi, dan nepotisme,” ujarnya saat menghadiri acara Bincang Santai KADIN di Rosti Cafe, Jalan Pandanaran Semarang, Senin 30 September 2024.

Megawati mengatakan transparansi dan akuntabilitas penganggaran menjadi kunci membangun kepercayaan publik. Selain itu, efisiensi pelayanan juga bisa menjadi inspirasi bagi warga dalam membangun kepercayaan.

“Jadi bagaimana agar sistem penganggaran dan manajemen operasi pelayanan kepada masyarakat menjadi kunci terbangunnya kepercayaan publik terhadap pemerintahan,” ujarnya.

Megawati juga memberikan pernyataan di hadapan Agustina dan Iswar Aminuddin bahwa dirinya mengandalkan keduanya jika terpilih untuk memimpin Kota Semarang. “Kami mengandalkan ibu dan bapak jika terpilih sebagai pemimpin di Kota Semarang,” ujarnya.