Hery Huzaeri kakek 3 cucu asal Blimbingrejo Nalumsari Jepara berhasil meraih gelar Doktor

JEPARA (SUARABARU.ID) – Hery Huzaery, pria dengan 2 anak putra dan putri serta 3 cucu ini tak ingin berhenti meraih ilmu. Di usia yang ke-53 ini Uher sapaan akrab Hery Huzaeri  berhasil meraih gelar Doktor.

Pria kelahiran Tangerang 13 Mei 1971 ini diamanahi sebagai Direktur Pondok Pesantren Modern Asyifa’ Muhammadiyah Blimbingrejo sejak tahun 2017. Dengan  latar belakang Pendidikan  Takhashush Pesantren  As-Salaam Solo, 1 tahun, MA  Pesantren Al-Mukmin Solo, 3 tahun. Melanjutkan S1 Teknik Sipil UNS, S2 MPI UMS Solo berhasil meraih gelar S3 PAI UMS Solo.

“Saya mengambil program Doktoral  Pendidikan Agama Islam UMS Surakarta bertujuan belajar lebih dalam lagi tentang konsep  ilmu Pendidikan Islam sebagai  konsekwensi menjadi pengasuh Pondok Pesantren”, terangnya. Sabtu (28/9/2024)

Ketika mengambil program S1 dan S2  pria yang tinggal di Blimbingrejo RT 03/04, Nalumsari, Jepara mengaku  menyelesaikan secara normal, bahkan S2 secara Cumlaude. Namun ketika mengambil S3 ini sangat melelahkan secara fisik dan psikis.

“Bahkan sempat berpikir untuk tidak melanjutkan. Berkat dorongan beberapa teman saya lanjutkan dan Alhamdulillah bisa selesai sampai akhir”, imbuh Ustaz Uher

Dengan Pencapaian ini Ia berharap dan berdoa agar ilmu ini menjadi barakah yang bermanfaat untuk ummat dan menjadi tawadlu’ bukan sebaliknya.

Hadepe