Pasangan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Semarang Agustin dan Iswar Aminuddin bertemu dan berbincang dengan kalangan pengusaha muda. Foto: Tim

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Kalangan pengusaha muda Kota Semarang menyambut antusias pasangan Calon Wali Kota Agustina Wilujeng Pramestuti dan Wakil Wali Kota Iswar Aminuddin dalam sesi temu-bincang, Rabu (11/9).

Sedikitnya 30 pengusaha muda yang antara lain berkecimpung dalam bisnis makanan-minuman, restoran, interior dan sebagainya hadir dalam pertemuan tersebut.

Pasangan calon Agustin- Iswar memenuhi undangan dari kalangan pengusaha muda Kota Semarang untuk mendengarkan aspirasi para pebisnis muda tersebut. Hadir antara lain, Benni Adisaputra (pebisnis IT), Reagan Bayu (Anak Panah Kopi), Rico Delano (owner Quest Prime).

Mereka mengatakan, sangat berharap akan kehadiran pemerintah yang bersahabat dengan pengusaha. Problem mengenai beban pajak, kebijakan karantina produk, hingga transportasi dan distribusi mengemuka dalam sesi curah pendapat. Pengusaha juga berharap agar  kebijakan tata kota selalu dikomunikasikan dan disosialisasikan kepada masyarakat.

Agustin mengatakan, sangat bangga bertemu dengan orang-orang muda Kota Semarang yang juga mengelola bisnis hebat. Hal ini sejalan dengan harapannya untuk Kota Semarang menjadi pusat ekonomi yang maju, berkeadilan sosial, lestari, dan inklusif.

Sebagaimana tercantum dalam visi misi pasangan calon, Kota Semarang akan menjadi pusat pendidikan, kesehatan, perdagangan, jasa, logistik, wisata, dan bisnis yang terintegrasi.