Tim unit Legal & GRC PT Semen Gresik menerima piala penghargaan TOP GRC Awards 2024 yang di selenggarakan oleh majalah TopBusiness Indonesia di Dian Ballroom Hotel Rafles Jakarta (11/9). Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID) – PT Semen Gresik yang konsisten menerapkan Good Corporate Governance (GCG), secara gemilang berhasil memborong tiga penghargaan bergengsi dalam ajang TOP GRC (Governance, Risk, and Compliance) Awards 2024 yang di selenggarakan oleh majalah TopBusiness Indonesia di Dian Ballroom Hotel Raffles, Jakarta (11/9/2024).

Penghargaan pertama yang diraih yakni TOP GRC Awards 2024 #5 Stars. Penghargaan ini merupakan capaian tertinggi atas keberhasilan PT Semen Gresik menerapkan prinsip-prinsip tata kelola yang baik, manajemen risiko, manajemen kepatuhan, serta pemanfaatan teknologi digital.

Penghargaan kedua diraih oleh Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi sebagai The Most Committed GRC Leader 2024 dan The High Performing Corporate Secretary on GRC 2024 kepada Kepala Departemen Komunikasi & Legal PT Semen Gresik, Abdul Manan.