Ketua PSI Jateng, Muhammad Farchan, menggelar syukuran di Kantor DPD PSI Jateng, Selasa 3 September 2024. foto : dok.PSI

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang juga anggota DPRD Jawa Tengah terpilih, Muhammad Farchan, melaksanakan syukuran pascapelantikan sebagai wakil rakyat.

Farchan melaksanakan syukuran di daerah Imam Bonjol, Semarang Tengah, Kota Semarang, Selasa 3 September 2024.

Pada kesempatan tersebut, Farchan juga mengundang calon wali kota dan calon wakil wali kota yang diusung PSI di Kota Semarang yakni Yoyok Sukawi dan Joko Santoso.

Farchan pun menyampaikan kepada kader PSI yang hadir dalam syukuran tersebut untuk memenangkan Yoyok Sukawi dan Joko Santoso dalam gelaran Pemilihan Wali kota (Pilwalkot) Semarang 2024.

“Jadi ini sekalian kenalan Mas Yoyok sama Mas Joss. Pokoknya tanggal 27 November Yoyok Joss harus menang, Mas Yoyok Wali kota, Mas Joss Wakil Wali kota. Kita harus all out,” ucap Farchan di hadapan kader PSI yang hadir.

Bakal calon Wali kota Semarang, Yoyok Sukawi, pun merespons bahwa dukungan PSI akan menjadi semangat tersendiri untuknya dan Joko Santoso.

“PSI seperti rumah sendiri. Kami minta doa restu supaya bisa menjalankan semua ini dengan baik,” tandasnya.

Senada dengan Yoyok Sukawi, Joko Santoso pun juga merespons bahwa tugas dari PSI untuk memenangkan Pilwalkot Semarang harus dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Bro and Sis mohon doa restu saya dengan Mas Yoyok untuk melaksanakan tugas dari 9 partai maju ke hajat Pilwalkot. Ini sebuah support dan berkah dukungan dari PSI,” kata Joko.

Hery Priyono