Pasangan Setyohadi dan Sugeng Prasetyo berfoto bersaa usai menyerahkan berkas pendaftran. Foto : Tya Wiedya

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Arak-arakan menggunakan kereta kuda, mengantarkan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Grobogan, Setyohadi-Sugeng Prasetyo mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Grobogan, Selasa 29 Agustus 2024.

Dengan iringan para pendukungnya, Setyohadi dan Sugeng Prasetyo menyapa masyarakat di sepanjang Jalan A. Yani, Jalan Suhada, Jalan Bhayangkara, Jalan DI Panjaitan hingga berhenti di depan kantor KPU Grobogan yang berada di Jalan S.Parman.

Sebelum berangkat menuju ke KPU, pasangan calon bupati dan wakil bupati ini melakukan deklarasi bersama partai pendukung dan simpatisannya di rumah Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan, Sri Sumarni.

BACA JUGA : SMK 3 Jepara Sabet Juara 1 Lomba Inovasi Pengelolaan Sampah

Partai pendukung tersebut antara lain PDI Perjuangan, Gerindra, Hanura, Nasdem, PPP, PKS, Golkar, Demokrat dan PSI. Dalam sambutannya, Setyohadi mengatakan ia bersama Sugeng Prasetyo siap menyelesaikan pembangunan di Kabupaten Grobogan hingga seratus persen jika menang dalam Pilkada 2024 ini.

“Pada masa pemerintahan Ibu Sri Sumarni bisa merealisasikan pembangunan dari 46 persen menjadi 86 persen. Maka, kami Hadi-Sugeng akan menuntaskan pembangunan dari 86 persen menjadi 100 persen,” ujar Setyohadi.

Setyohadi mengungkapkan, selama pemerintahan Sri Sumarni sebagai Bupati Grobogan, hingga saat ini pembangunan sudah dilakukan dengan luar biasa.

“Kami pasangan Hadi-Sugeng siap tempur..Menang. Merdeka, merdeka, merdeka!!!,” tegasnya.

Minta Doa Restu

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Grobogan Sugeng Prasetyo meminta doa restu kepada simpatisan dan partai pengusung agar kelak bisa meneruskan kebaikan para pendahulu bagi masyarakat Kabupaten Grobogan.

BACA JUGA: Kemenkumham Jateng Gelar Diskusi Strategi Kebijakan Menuju Sistem Pemasyarakatan yang Ideal

“Doakan kami agar selalu istikomah di dalam berbuat kebaikan. Niat meneruskan perjuangan para pendahulu kita,” harapnya.

Pihaknya menyampaikan bahwa detik ini ia dan pasangannya yaitu Hadi beserta para simpatisan pendukung akan berkompetisi pada Pilkada 2024.

Sugeng juga berharap agar semuanya dapat menjaga kondusifitas dan mengabaikan suara-suara yang tidak baik.

“Kita hanya ingin berbuat baik,” ungkapnya.

TYA WIEDYA