Ketua Relawan Bolone Mase Jepara Luluk Agus Yulianto dan Koordinator Nasional Kuat Hermawan Santoso.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Munculnya nama Kaesang Pangarep dalam bursa Pilgub Jawa Tengah (Jateng) 2024 membawa angin segar bagi para generasi milenial untuk lebih mempunyai peluang masuk dalam dunia politik. Betapa tidak, putra bungsu Presiden Jokowi ini akan menjadi gubernur termuda (30th) jika dirinya terpilih untuk memimpin Jateng.

Kabar munculnya nama Kaesang Pangarep dalam bursa Pilgub Jateng disambut baik oleh para relawan yang menamakan dirinya relawan Bolone Mase (BM).

Kuat Hermawan Santosa dan Kaesang Pangarep. Menuju Jateng 1.

Pasalnya, organ relawan yang ikut mengantar Gibran Rakabuming Raka (kakak Kaesang) sebagai wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto, mendapatkan instruksi untuk ikut kembali memenangkan pria yang menjabat sebagai Ketua Umum PSI tersebut, di Pilgub Jateng.

“Dalam waktu dekat ini seluruh Relawan Bolone Mase di Provinsi Jateng akan melakukan konsolidasi dalam rangka menyambut Pilgub Jateng 2024”, ujar Koordinator Relawan Bolone Mase Kabupaten Jepara, Luluk Agus Yulianto, saat dihubungi suarabaru.id, Minggu (21/7/2024).

“Tentunya kami akan tegak lurus taat instruksi. Terkait dukungan di Pilgub Jateng, Bolone Mase memang masih menunggu instruksi, dan akan ada jawaban setelah pertemuan besok”, lanjut pria yang akrab disapa Luluk ini.

“Logikanya, ketika adiknya maju tentu kakanya akan ikut membantu dong, dan relawan Bolone Mase sampai dengan hari ini masih solid dan loyal, bahkan sampai ke grassroots” terang Luluk.

Ketika disinggung soal peluang dirinya yang juga akan maju sebagai bacabup Jepara, Luluk masih optimis akan mendapatkan rekom.

“Sampai dengan hari ini kan peluang masih terbuka lebar. Belum ada satupun bacabup di Jepara yang memenuhi syarat mengantongi 10 kursi, kita sama-sama ikhtiar”, pungkas Luluk.

ua