Lodji Londo Coffee malam hari. Foto: Ning S

KABUPATEN SEMARANG (SUARABARU.ID) – Bagi kamu pecinta kopi, belum lengkap rasanya kalau belum mengunjungi Lodji Londo Coffee.

Lodji Londo Coffee menawarkan berbagai jenis minuman kopi baik lokal maupun impor. Bermacam varian kopi bisa kamu jumpai di kafe yang berlokasi di Bergas, Kabupaten Semarang, tepatnya di Jalan Kaprawiran No.98 Sidorejo, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Bagi kamu yang kurang menyukai kopi, Lodji Londo Coffee juga menyiapkan berbagai minuman segar dan menu makanan enak yang kekinian dengan harga ramah di kantong. Menu yang ditawarkan sangatlah beragam, mulai dari western, Asian, Nusantara hingga aneka minuman dan mocktail.

Proses penyeduhan kopi. Foto: Ning S

Sambil menikmati makanan dan minuman favorit kamu, sekaligus bisa merasakan kesejukan alam di outdoor Lodji Londo, yang menawarkan konsep Kastil Kerajaan Belanda. Sedangkan di indoor pengunjung bisa menikmati sajian menu pilihan serta alunan musik.

Lodji Londo dapat menjadi rekomendasi untuk nongkrong pada saat sore hari sembari menikmati kopi dengan pemandangan sawah dan megahnya Gunung Ungaran

Pengelola Lodji Londo Coffee, Majid Nur Fatihin mengatakan, ada banyak varian kopi yang ditawarkan di kafe yang buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB, kecuali hari Selasa (libur).