Beauty and The Beats. Foto: Dok/Rizz

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Mata kuliah manajemen pertunjukkan merupakan salah satu mata kuliah yang dimiliki oleh program studi ilmu komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Komunikasi.

Mata kuliah ini mengajarkan mahasiswa untuk memahami dan merancang suatu ide, gagasan dan konsep dalam manajemen pertunjukan yang dibagi menjadi beberapa kelompok.

Dalam kelompok tersebut, mahasiswa wajib merancang dan membuat proposal untuk pertunjukan yang mengangkat isu-isu masyarakat tertentu.

Setelah pembagian kelompok, terciptalah suatu kelompok yang bernama “Rizz Project”. Rizz merupakan singkatan dari “karisma”, menandakan kemampuan seseorang dalam menarik perhatian dan merayu orang lain. Dipilihnya nama “Rizz” agar mencerminkan semangat kolaborasi, kreativitas dan tanggung jawab dalam menciptakan pertunjukkan yang bermakna bagi masyarakat.

Dalam manajemen pertunjukkan ini, Rizz Project mengangkat isu masyarakat tentang DJ Wanita yang sudah tidak asing lagi

Rizz Project menggelar pertunjukkan “Beauty and The Beat’s” bertujuan untuk mengapresiasi DJ Wanita di Indonesia. Selain itu juga ingin mematahkan stigma negatif dari masyarakat, dan memberitahukan kepada masyarakat bahwa menjadi DJ Wanita tidak hanya sekedar menjual sensualitas, tetapi mereka juga memiliki prestasi.

Manajemen pertunjukkan dengan tema DJ Wanita “Beauty and The Beat’s” ini akan digelar pada hari Jumat tanggal 12 Juli 2024 pukul 17.00 hingga 22.00 WIB yang diselenggarakan di Senyawaa Coffee & Eatery.

Suarabaru.id merupakan media mitra untuk kegiatan pertunjukkan Beauty and The Beat’s.

Ning S