Jimbaran Barbeque Night di Gets Hotel menyajikan berbagai cita rasa kuliner mulai dari bebek peking hingga grill seafood. foto : hery priyono/sb.id

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Berwisata kuliner di Kota Semarang selain berburu di sejumlah lokasi ‘street food’ pinggir jalan, juga kurang lengkap rasanya jika tidak mencoba resep kuliner yang ada di hotel-hotel, salah satunya di Hotel Gets.

Di Kota Semarang, hampir seluruh penjuru kota akan ramai dengan warga lokal dan wisatawan domestik serta mancanegara yang sedang berkunjung berburu tempat wisata atau kuliner khas.

Atau yang masih bingung mau menghabiskan waktu malam sabtunya mungkin bisa coba ke Jimbaran Barbeque Night di Gets Hotel Semarang yang menawarkan paket promo kulineran all you can eat setiap Jumat malam mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

Marketing Communication Gets Hotel Semarang, Yeftania Rhemadanitha, mengatakan, paket promo Jimbaran Barbeque Night dapat dinikmati dengan harga Rp 150.000/ pax dan diskon 50% untuk anak usia 6-10 tahun, selain itu ada promo beli 6 pax gratis 1 pax.

“Pilihan sajian yang dihidangkan dalam paket all you can eat itu terdiri atas berbagai variasi menu hidangan laut yang menggoda seperti gurita, rajungan, ikan-ikanan, udang dan berbagai jenis kerang disajikan dan diolah dengan bahan baku berkualitas. Pengunjung juga akan disuguhi penampilan live cooking dari chef,” kata Yefta.

Senada, Food and Beverage Manager Gets Hotel Semarang, Handi Setiawan, mengatakan, sajian barbeque untuk menyambut akhir pekan tersebut semakin istimewa karena disuguhkan di sisi swimming pool yang akan membuat suasana makan malam menjadi lebih menyejukkan dan juga akan ada hiburan alunan live music.

“Sebagai pencuci mulut usai puas menyantap beragam olahan seafood, jangan lupa cicipi aneka kudapan manis seperti pudding, assorted cake, hingga buah-buahan yang akan segarkan tenggorokan,” katanya.

Hery Priyono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini