Ketua PD IPM Jepara, Muhammad Risfandi Putra Negara saat melantik IPM Nalumsari Sabtu 29 Juni 2024. Foto: Adib

JEPARA (SUARABARU.ID)  – Jajaran pimpinan cabang ikatan pelajar Muhammadiyah ( PC IPM) Nalumsari resmi dikukuhkan. Selain itu juga diadakan rapat kerja cabang ( Rakercab) PC IPM Nalumsari  di Pendopo Kecamatan Nalumsari.  Sabtu 29 Juni 2024

Acara pengukuhan dan rakercab PC IPM Nalumsari dihadiri oleh  Camat Nalumsari yang diwakili Oleh Sekcam  Shodiq, Ketua pimpinan cabang Muhammadiyah (PCM) Nalumsari yang diwakili oleh Bambang Harsono, Forkompincam Nalumsari   PCA Nalumsari diwakili  Istiqomah, PCNA Nalumsari diwakili Eny Fitriyah, beserta Pimpinan Cabang Sekabupaten Jepara.

Ketua  PD IPM Jepara, Muhammad Risfandi Putra Negara yang melantik  PC IPM dalam sambutannya mengatakan,  “PC IPM Nalumsari tetap mempertahankan nilai religiusnya. Kemudian dalam kepemimpinan harus mengacu pada suri tauladan kita nabi Muhammad sallallahu ‘alaihi wasallam yaitu menganut sifat jujur, amanah, tabligh dan Fatanah.” -IPMawan Amin Alim”.

Sementara Sekcam Nalumsari, Shodiq  dalam sambutannya berpesan kepada pimpinan PC IPM Nalumsari supaya  seluruh program kerja dari PC IPM Nalumsari dilaksanakan secara berkelanjutan dan fokus pada permasalahan masyarakat di bidang pelajar.

Pengukuhan PC IPM Nalumsari sebagai simbolis awal dari perjalanan periode 2024-2026 dengan Nahkoda IPMawan Adib Romdhon dengan mengangkat tema “new movement: pelajar transformatif, inklusif, kolaboratif”.

Acara ini dilanjutkan dengan rakercab (Rapat Kerja Cabang) dan Diskusi Panel dengan tema “Peran pelajar dalam penanganan  ATS dan Kenakalan Remaja” yang akan diisi oleh Polsek  Nalumsari , Kepala Perpusdes Nalumsari  Kasimo, Ketua Penanganan ATS Yatiman.

Hadepe –  Adib R