Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (ketiga dari kanan), duduk diapit oleh Dandim 0801 Pacitan yang baru dan yang lama.(Dok.Prokopim Pacitan)

PACITAN (SUARABARU.ID) – Pucuk Pimpinan Kodim 0801 Pacitan, Jatim, resmi berganti. Komandan Kodim (Dandim) 0801 Letkol (Inf) Roliyanto, mengakhiri masa tugasnya setelah selama 1,5 tahun bertugas di Pacitan.

Bagian Prokopim Pemkab Pacitan, mengabarkan, sebagai gantinya, Dandim 0801 Pacitan kini dijabat oleh Letkol (Arh) Imam Musahirul. Pisah sambut Dandim 0801 Pacitan, berlangsung di Pendapa Kabupaten Pacitan, Selasa (14/5). Hadir Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Wakil Bupati Gagarin bersama Forkopimda, Sekretaris Daerah (Sekda) beserta jajaran dan sejumlah undangan lainnya.

“Bertugas di Pacitan adalah kebanggaan dan cinta untuk membantu tugas-tugas Pak Bupati. Mohon doa restunya, di tempat tugas baru kami,” kata pamitan Letkol (Inf) Roliyanto.

Letkol (Inf) Roliyanto mendapat tugas baru sebagai Staf Operasi Mabes TNI AD. Sedangkan bagi Letkol (Arh) Imam Musahirul lulusan Akademi Militer (Akmil) 2004, sebelumnya bertugas di Pusdik Arhanud Malang.

“Mohon bimbingan arahan serta koreksi terutama dari Pak Bupati juga rekan-rekan Forkopimda agar bisa selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah membangun Pacitan,” kata putra asli Nganjuk tersebut.

Sementara itu, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Letkol Inf. Roliyanto atas sumbangsihnya demi kemajuan Pacitan. Sambutan selamat datang juga disampaikan Mas Aji untuk Dandim Baru Letkol Arh. Imam Musahirul.

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, menyampaikan ucapan terima kasih dan mendoakan Pak Roliyanto semoga sukses ditempat baru. Juga diucapkan selamat datang untuk Pak Dandim baru, selamat bergabung di jajaran Forkopimda, ”Insha Allah, kita akan selalu koordinasi untuk membangun Pacitan, mudah-mudahan kerasan,” ungkap Mas Aji (panggilan akrab Bupati Pacitan).
Bambang Pur