Kelompok Nelayan yang tergabung dalam KUB (Kelompok Usaha Bersama) Maju Sejahtera Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID) –  Kelompok Nelayan yang tergabung dalam KUB (Kelompok Usaha Bersama) Maju Sejahtera Jepara tak mau ketinggalan dengan elemen masyarakat Jepara yang lain dalam mendukung pencalonan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada 2024 mendatang

Bahkan bersama sejumlah pengurus, dukungan tersebut  disampaikan langsung Khumaidi selaku Ketua KUB Maju Sejahtera Jepara saat ditemui di Jepara, Jumat (10/5/2024).

Dengan sepenuh hati, kami Kelompok Usaha Bersama (KUB) Maju Sejahtera Jepara mendukung Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur Jawa Tengah,” terang pria yang dikenal sebagai tokoh nelayan asal Kelurahan Jobokuto, Kecamatan Jepara ini.

Menurut  Khumaidi, Irjen Pol Ahmad Luthfi merupakan sosok yang tepat untuk didukung. Dia dikenal humanis, berkarisma dan dianggap memahami karakter masyarakat Jawa Tengah.

“Jadi sudah sangat tepat untuk masyarakat mendukung. Selama menjabat kapolda wilayah Jateng terbilang aman dan kondusif,” ujarnya.

“Kami semua dengan tulus mendukung pencalonan bapak kapolda menjadi Gubernur Jateng,” tegasnya. Kami juga akan mengajak kelompok nelayan yang lain untuk mendukung beliau, tambahnya.

Sebelumnya sejumlah elemen masyarakat mulai musisi, budayawan, tokoh agama, komunitas, tokoh masyarakat dan warga telah menyampaikan dukungan terhadap  Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur Jawa Tengah

Hadepe