blank
Direktur RCM, dr. Chandra Aquino Tambunan menyerahkan voucher berobat gratis kepada sahabat yatim RCM. Foto: Dok/Tim

PEKALONGAN (SUARABARU.ID) – Sejumlah sahabat yatim Royal Crown Medica (RCM) menerima santunan bingkisan dari RCM yang berlangsung di RCM Jalan Permata No. 5A Podosugih, Kota Pekalongan.

Kegiatan tersebut dikemas dalam acara halal bihalal RCM yang menghadirkan sahabat yatim RCM ditengah-tengah keluarga besar Royal Crown Medica.

“Keluarga Besar Royal Crown Medica yang berfokus dalam bidang pelayanan rawat luka modern (wound care) dan bedah sehari (one day care surgery) mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Direktur Royal Crown Medica, dr. Chandra Aquino Tambunan, Sp.B.,FINACS.,FICS.,M.H.,C.Med, belum lama ini.

Dalam kesempatan tersebut sahabat yatim RCM mendapatkan bingkisan dan voucher gratis berobat dari Royal Crown Medica sebagai bentuk terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan RCM dalam penanganan perawatan luka modern akibat kaki diabetes, luka pasca operasi, juga luka kronis lainnya.

Selain itu juga dalam pelayanan bedah khitan modern, pengangkatan tumor jaringan lunak (soft tissue tumor) dan lainnya tanpa rawat inap.

“Slogan “Compassionate Healthcare For Life” yang memiliki arti pelayanan kesehatan penuh kasih sepanjang hidup, menjadi semangat RCM dalam melayani pasiennya,” kata dr. Chandra.

Pihaknya berharap program ini mampu memberikan manfaat besar bagi masyarakat Kota Pekalongan dan sekitarnya.

Selain itu juga menjadi contoh bagi penyelenggara kesehatan lainnya, untuk melakukan program-program serupa di masa depan.

Ning S