blank
LAY didampingi Relawan Bolone Mase Jepara, bersama Ketua DPD Partai Golkar, Sekjend Partai Golkar dan Anggota Legislatif RI Jamaludin Malik.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Satu persatu pimpinan partai politik (parpol) di Kabupaten Jepara dikunjungi oleh Luluk Agus Yulianto (LAY) untuk lebih memantabkan langkahnya dalam menyongsong Pilkada Jepara 2024.

Jika sebelumnya LAY, sapaan akrab Luluk mendaftar penjaringan bacabup dan bacawabup Jepara melalui Partai Demokrat, PPP dan PKB, hari ini Senin, (6/5/2024) LAY mengunjungi DPD Partai Golkar Jepara yang beralamat di Jl. HOS. Cokroaminoto, Kauman, untuk ikut mendaftar penjaringan bacabup dan bacawabup Jepara.

blank
Sambutan jajaran pengurus Partai Golkar kepada LAY.

LAY yang didampingi oleh Relawan Bolone Mase Jepara diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jepara, Akhmad Faozi, Sekjend Partai Golkar M.Jamal Budiman beserta para pengurus partai. Tampak hadir juga Jamaludin Malik Anggota Legislatif RI dari Partai Golkar yang terpilih dalam pilihan legislatif (pileg) 2024 kemarin.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai Golkar Jepara, Akhmad Faozi menyampaikan rasa terimakasih kepada LAY beserta Relawan Bolone Mase Jepara yang telah berkenan untuk ikut maju dalam kontestasi Pilkada Jepara melalui penjaringan dari Partai Golkar.

“Meskipun di daerah (Jepara) Partai Golkar tidak diperhitungkan karena hanya mendapatkan 4 kursi, namun kami tetap merasa berbangga hati karena kader kami di Dapil 2 DPR RI dan Provinsi masing-masing mempunyai 2 wakil. Dan hanya Mas Jamaludin Malik satu-satunya kader dari Jepara yang lolos ke Senayan, ujar Faozi.

“Keunggulan kami adalah networking atau jaringan. Dan Partai Golkar tetap bisa mewarnai perhelatan pilkada di setiap Kabupaten. Jangan lupa, Partai Golkar di tingkat nasional adalah urutan kedua setelah PDIP”, lanjut pria yang juga menjabat sebagai Dewan Penasehat Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI) Kabupaten Jepara ini.

Sementara itu, LAY dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa komunikasi politik yang saat ini dijalankan oleh dirinya adalah sesuai dengan arahan dari Solo. “Dan kami bisa berada di tengah-tengah keluarga besar Partai Golkar juga berkat Mas Jamaludin Malik”, ujar LAY.

“Kami melangkah hari ini untuk silaturahmi ke para pimpinan partai adalah arahan dari Mas Kuat (Kuat Hermawan Santoso, Ketua Koordinator Nasional Bolone Mase). Tentu kami taat instruksi, apalagi Partai Golkar adalah bagian dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang sukses mengantar Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden”, terang LAY.

ua