blank
Tim Patroli Presisi Siraju Polres Jepara terus menggiatkan patroli

JEPARA (SUARABARU.ID) – Tim Patroli Presisi Siraju Polres Jepara terus menggiatkan patroli rutin di sejumlah obyek vital di Jepara seperti bank, dermaga,  SPBU dan pasar. “Ini untuk memastikan tidak terjadinya gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan melalui Kaur Bin Ops (KBO) Sat Samapta Polres Jepara Iptu Mas’an, Jumat (12/4/2024).

blank

Disamping itu juga mengadakan patroli ke sejumlah lokasi wisata pantai yang kian ramai dikunjungi masyarakat. “Adanya peningkatan pengunjung pantai, kami terus melakukan patroli di sepanjang pantai”, ujarnya.

Selain melakukan patroli, pihaknya juga memberikan imbauan kepada pengunjung untuk menjaga barang bawaan saat berenang di pantai guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

blank

“Libur Lebaran banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur ke tempat-tempat wisata, kami mengimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati, ikuti arahan dan larangan dari pengelola tempat wisata serta juga dari personel Kepolisian,” pungkasnya.

blank

Sementara itu, Kasubsipenmas Sihumas Polres Jepara Ipda Sri Puji Utami menjelaskan, bahwa dengan adanya kehadiran anggota patroli dari Tim Patroli Presisi Siraju  ini, untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para wisatawan yang saat itu menikmati liburannya bersama keluarga.

blank

Selain itu, menurut Ipda Puji, patroli ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal di lokasi obyek wisata, sehingga diharapkan kehadiran anggota Polri mampu menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah kabupaten Jepara

Hadepe