Pj. Bupati Jepara saat buka puasa bersama masyarakat Srikandang.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Penjabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta menyempatkan diri berkunjung ke Desa Srikandang, Kecamatan Bangsri sekaligus menggelar buka puasa bersama masyarakat, Kamis (4/4/2024).

Acara yang digelar di Masjid Darul Muttaqin diadiri pula di antaranya anggota DPRD Kabupaten Jepara M. Latifun, perwakilan Forkopinda Jepara, dan para pejabat terkait.

“Alhamdulilah warga senang bisa diberikan kesempatan untuk berbuka bareng Pj. Bupati dan para pejabat,” ujar Sunaryo, perangkat Desa Srikandang.

Selain menyantap menu yang sudah disediakan, Pj. Bupati Jepara juga menyerap aspirasi warga lewat forum dialog. Mulai dari bidang kesehatan masyarakat, ekonomi jelang lebaran, juga pembangunan infrastruktur.

Begitu pula dialog terkait kasus demam berdarah hingga penanganan stunting. H. Edy berharap, kebutuhan masyarakat ini bisa  tepenuni. “Buka bareng ini untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat Jepara agar lebih maju,” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Jepara juga menyerahkan kenang-kenangan untuk Masjid Darul Muttaqin. Itu berupa Al-Qur’an dan mukena, juga ada bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu.

Petinggi Srikandang Ahmad Shohib mengatakan, ada beberapa hal yang diusulkan kepada Pj. Bupati Jepara. Yaitu pembangunan kantor bala desa, pembangunan jembatan penghubung Desa Srikandang–Papasan, gapura hingga pembangunan jalan.

ua/diskominfo