blank
Pj. Bupati Jepara H. Edy Supriyanta didamping Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat resmikan NU MART

JEPARA (SUARABARU.ID) – Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta telah meresmikan NU Mart, milik MWC NU Kecamatan Kedung, Sabtu (2/3-2024). Toko swalayan itu berlokasi di Desa Bugel, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara, Peresmian diilaksanakan dalam momen peringatan hari lahir (harlah) ke-101 NU.

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pj. Bupati Jepara H. Edy Supriyanta. Didampingi Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Rais Syuriah PCNU Jepara K.H. Khayatun Nufus Abdullah Hazdiq, kepala perangkat daerah terkait juga Camat Kedung Tri Wijatmiko.

Atas berdirinya NU Mart, Pj. Bupati H. Edy mengucapkan selamat kepada pengurus MWC NU Kedung. Ia mengajak masyarakat untuk berbelanja di tempat tersebut. Harapannya dari toko ini dapat menjadi pilar penopang kemandirian organisasi. “Jika dikelola secara profesional, saya yakin dapat berkembang dengan baik dan menjadi pilar baru untuk menopang kemandirian organisasi,” ujarnya.

Pj. Bupati Jepara juga mengajak warga NU Jepara untuk menjadi pelopor penanggulangan Demam Berdarah Dengue (DBD). Yakni dengan gerakan pemberantasan sarang nyamuk melalui 3M Plus–Menutup, Menguras, Mendaur ulang, ditambah menggunakan lotion antinyamuk. “Saya minta ada juru pemantau jentik (jumantik) di setiap rumah keluarga Nahdliyin agar kita memenangkan perang melawan penyakit ini,” kata dia.

Rais Syuriah PCNU Jepara K.H. Khayatun Nufus Abdullah Hazdiq, mengajak masyarakat berbelanja di NU Mart. Ia mengharapkan unit usaha tersebut dapat memberikan pelayanan terbaik, terus berkembang, dan membangkitkan ekonomi umat. “Kami berupaya memenuhi kebutuhan pengunjung melalui pelayanan terbaik, semoga dapat menjamur dan berkembang di daerah lain,” ujarnya

Hadepe – Amaliya