blank
Suasana lomba Fun Archery dan Petanque yang diikuti Civitas Akademika UNS yang merupakan perwakilan dari fakultas dalam rangka peringatan Dies Natalis ke-48 perguruan tinggi setempat (29/2/24). Foto: humas UNS

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menggelar lomba Fun Archery dan Petanque diikuti sivitas akademika UNS yang merupakan perwakilan dari fakultas.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis ke-48 perguruan tinggi setempat diikuti ratusan peserta dan dibuka Plt. Wakil Rektor Perencanaan, Kerja Sama, Bisnis dan Informasi UNS, Prof. Irwan Trinugroho, M.Sc, Ph.D serta berlangsung di kampus setempat, Kamis (29/2/2024).

Nampak hadir dalam kegiatan antara lain, Plt. Wakil Rektor Umum dan Sumber Daya Manusia (SDM) UNS, Prof. Dr. E. Muhtar, S.Pd., M.Si., CFrA. dan Plt. Wakil Rektor Riset dan Inovasi UNS, Prof. Dr. Kuncoro Diharjo, S.T., M.T.

Plt. Wakil Rektor Perencanaan, Kerja Sama, Bisnis dan Informasi UNS, Prof. Irwan Trinugroho M.Sc, Ph.D dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada sivitas akademika UNS yang ikut menyemarakkan peringatan Dies Natalis ke -48 UNS. Melalui perlombaan ini, diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi antar civitas akademika di UNS.

“Karena pesertanya ini perwakilan dari fakultas dan unit sehingga bisa saling mengenal, semoga melalui lomba ini bisa meningkatkan kekompakan sivitas akademika UNS,” ungkapnya sembari menyatakan ternyata lombanya sangat seru.

Dari Humas UNS diperoleh keterangan, lomba Fun Archery dan Petanque diikuti perwakilan  Fakultas Keolahragaan (FKOR), Sekolah Vokasi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Fakultas Teknologi Informasi dan Sains Data (FATISDA), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP).

Juga perwakilan dari Fakultas Hukum (FH), Sekolah Pascasarjana, Fakultas Kedokteran (FK), Fakultas Peternakan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) UNS, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Pertanian (FP). Selain itu turut serta pula perwakilan  Direktorat Keuangan dan Optimalisasi Aset, UPT Humas dan Media, UPT Kerjasama dn Layanan Internasional dan masih banyak lagi.

Bagus Adji