blank
Sertijab Danyonif 410/Alugoro dipimpin langsung oleh Danrem 073/Makutarama, Kolonel Inf. Purnomosidi, di lapangan upacara Mako Batalyon Infanteri 410/Alugoro. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) —  Tongkat Komando Batalyon Infanteri 410/Alugoro dipegang oleh komandan baru, yakni Letkol Inf. Agung Cahyono. Ia menggantikan pejabat lama, Letkol Inf. Muhamad Arif. S.Hub.Int yang berpindah tugas sebagai Komandan Sekolah Calon Tamtama (Secatam) di Rindam IV/Diponegoro.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Yonif 410/Alugoro dipimpin langsung oleh Danrem 073/Makutarama, Kolonel Inf. Purnomosidi, di lapangan upacara Mako Batalyon Infanteri 410/Alugoro, bersamaan dengan itu juga dilakukan sertijab Dandim 0715/Kendal, Jumat,  (23/2/2024).

Di tengah padatnya agenda pekerjaan, Bupati Blora menyempatkan hadir dan memberikan cinderamata kenang-kenangan kepada Letkol Inf. Muhammad Arif yang berpindah tugas ke Rindam IV/Diponegoro dalam acara ramah tamah. Selain itu juga menyalami dan mengucapkan selamat datang kepada Danyon 410/Alugoro yang baru, Letkol Inf. Agung Cahyono.

Saat sertijab memberikan sambutan, Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati, ST., MM., mengucapkan terimakasih kepada Danyonif  410/Alugoro  lama Letkol Inf. Muhammad Arif, S. atas dedikasinya terhadap Blora.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Blora mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama ini yang diberikan kepada Blora. Semoga kesuksesan dan keberkahan Allah SWT selalu menyertai. Jangan lupa dengan Blora,” ucap Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati.

Kepada Danyonif 410/Alugoro yang baru, Letkol Inf. Agung Cahyono, Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati mengucapkan selamat datang di wilayah Kabupaten Blora.

“Kepada Letnan Kolonel Inf.  Agung Cahyono pada kesempatan yang berbahagia ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Blora saya mengucapkan selamat datang di Blora. Selamat atas dilantiknya sebagai Komandan Batalyon 410/Alugoro. Selamat bertugas,” ucap Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati.

Hadir pula dalam sertijab, sejumlah pejabat utama Korem 073/Makutarama, Forkopimda Blora, para Dandim jajaran Korem 073, sejumlah pejabat utama Kodim, pejabat utama Yonif 410, pengurus Persit, dan sejumlah tamu undangan lainnya. Kudnadi Saputro