blank
Kemenkumham Jateng gelar fun game pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin. Foto: Dok/Kanwil

SLEMAN (SUARABARU.ID) – Keluarga besar Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah larut dalam kegembiraan dan kebersamaan dalam gelaran fun game.

Kegiatan fun game pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) hari kedua yang digelar di kawasan Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang Sleman diikuti seluruh peserta, mulai Kepala Kanwil, Tejo Harwanto, Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional, Pelaksana hingga PPNPN,

Menurut Kakanwil, para peserta kegiatan dimanjakan berbagai macam permainan yang telah disediakan pihak pengelola Griya Persada Convention Hotel & Resort.

“Ada permainan yang menguji kekompakan, teamwork dan ketangkasan peserta kegiatan. Atau permainan yang mengandalkan kecepatan berpikir dan reaksi, misalnya permainan hitung-hitungan jebakan. Pastinya, yang salah dan kalah akan mendapatkan hukuman dan memancing kerusuhan,” ungkapnya, Sabtu (17/2/2024).

Ada pula permainan tim seperti menggambar menggunakan tali, susun air dalam gelas dan dadu loncat.

Tampak seluruh peserta menikmati momen berharga ini. “Kegiatan tersebut berhasil melepaskan penat akibat padatnya aktivitas di kantor. Semua peserta berbaur dalam kegembiraan, kebersamaan dan kekompakan,” kata Tejo.

Seluruh rangkaian kegiatan ditutup dengan acara “Lava Tour”. Perjalanan menggunakan mobil jeep yang menjelajahi kawasan sekitar Gunung Berapi.

Ning S