Konsorsium Mengutamakan Karya (Mekar) UKSW gelar Studium Generale. Foto: Dok/UKSW

SALATIGA (SUARABARU.ID) – Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) melalui Konsorsium Mengutamakan Karya (Mekar) yang terdiri dari Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK), Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) serta Fakultas Pertanian dan Bisnis (FPB) kembali menggelar Studium Generale, Selasa (06/02/2024) di Balairung Universitas.

Kegiatan yang bertajuk “Business to Business MarketingAjak Mahasiswa Kenali Tren Pasar, Konsorsium MEKAR Gelar Studium Generale” ini dihadiri sedikitnya 306 peserta.

Wakil Rektor Bidang Pengajaran, Akademik, dan Kemahasiswaan (WR PAK) Prof. Ferdy Semuel Rondonuwu, S.Pd., M.Si., hadir untuk membuka acara ini. Prof. Ferdy Semuel berharap melalui materi yang disampaikan oleh narasumber dapat memberikan pengalaman baru bagi seluruh peserta.

“Kami berterima kasih kepada Dekan dari Konsorsium Mekar atas kolaborasi yang luar biasa sehingga studium generale ini dapat terlaksana,” imbuhnya.

Dalam sambutannya, Dekan FKIK Ir. Ferry F. Karwur, M.Sc., Ph.D., menyampaikan Konsorsium Mekar diinisiasi oleh pimpinan universitas periode 2022-2027, bertujuan agar fakultas-fakultas saling bersinergi dalam menyelenggarakan sejumlah kegiatan di kampus ini.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk yang tidak hanya memberikan manfaat kepada mahasiswa, tetapi juga bagi universitas,” ungkapnya.