blank
Pengasuh Ponpes Bugen Al Itqon, KH Haris Sodaqoh, berfoto bersama Yoyok Sukawi beserta para pemain PSIS. Foto: mopsis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Manajemen Tim PSIS Semarang kembali mengadakan event bersama pelajar di Kota Semarang. Setelah sebelumnya di beberapa sekolah, kali ini Manajemen PSIS mengunjungi Pondok Pesantren Bugen Al-Itqon, Semarang, pada Senin (22/1/2024).

Pada acara PSIS Go To Ponpes kali ini, para santri mendapat materi pembuatan content creator, dari dua influencer asal Semarang, Deva Doremiva dan Udin Lar.

Selain itu, para santri juga dibekali motivasi untuk menjadi pemain sepak bola oleh Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi. Selain itu juga, pemberian edukasi terkait menjadi suporter yang baik, oleh ketua Panser Biru Jalur Timur, Ahmad Munif.

BACA JUGA: Puskesmas Toroh Jadi Saran Pertama Kunjung Presiden Jokowi di Grobogan

blank
Dua pemain PSIS, Evan Dimas dan Gian Zola berfoto bersama para santri Ponpes Bugen Al Itqon. Foto: mopsis

Pemain PSIS yang datang yakni, Evan Dimas dan Gian Zola, yang memberi materi coaching clinic untuk pemain futsal, dengan materi driblling dan juggling.

Menurut Yoyok, kegiatan PSIS Go To Ponpes ini diadakan untuk memotivasi para santri, serta mendekatkan PSIS dengan dunia pesantren.

”Sebelumnya para santri yang kami undang ke stadion, kali ini gantian kami manajemen dan pemain yang datang ke ponpes. Supaya kami lebih dekat, sekaligus minta didoakan supaya PSIS menang lawan Persebaya. Matur suwun Ponpes Bugen Al Itqon, yang sudah menerima kami dengan sangat ramah,” puji Yoyok dalam acara itu.

BACA JUGA: Donor Darah yang Digelar Kanwil Kemenkumham Jateng Meriahkan Peringatan HBI Ke-74

Sementara itu, pengasuh Ponpes Bugen Al Itqon, KH Haris Sodaqoh, merespons baik kedatangan PSIS, serta turut mendoakan untuk laga terdekatnya menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, pada pekan depan.

”Yang penting berdoa dan berusaha, sambil kita doakan bersama di sini,” tuturnya.

Riyan