blank
Dandim 0709 Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana bersama Kapolres Kebumen AKBP A Recky Robertho dan pejabat utama Polres di Makodim 0709, Rabu 3/1.(Foto:SB/Humas Polres Kbm)

KEBUMEN (SUARABARU.ID) – Sebagai pejabat baru, Kapolres Kebumen AKBP A Recky Robertho melakukan silaturahmi kepada jajaran Forkopimda Kabupaten Kebumen.

Pucuk pimpinan di Polres Kebumen itu Rabu (3/1) melakukan silaturahmi ke Dandim 0709 Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana di Makodim 0709 Kebumen.

Kedatangan AKBP Recky bersama sejumlah PJU Polres Kebumen disambut hangat oleh Dandim 0907 Kebumen beserta pejabat utama Kodim.

Kapolres Kebumen melalui Kasi Humas Polres AKP Heru Sanyoto menjelaskan, silaturahmi dilakukan untuk memperkenalkan diri serta koordinasi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kebumen.

blank
Dandim 0709 Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana menerima silaturahmi Kapolres Kebumen AKBP A Recky Robertho, Rabu 3/1.(Foto:SB/Humas Polres Kbm)

Setelah disambut di lobi Makodim, Kapolres beserta PJU bergeser ke ruang kerja Dandim 0709 Kebumen di Jalan Lingkar Selatan atau sebelah timur terminal Bus Kebumen.

“Apalagi sebentar lagi akan dilakukan pemilu sehingga pada kesempatan itu silaturahmi juga untuk membahas pengamanan Pemilu 2024, serta netralitas TNI Polri dalam gelaran pesta demokrasi,”jelas AKP Heru.

Menurut Kasi Humas, kedatangan Polres Kebumen ke Kodim juga dalam rangka sinergitas dan soliditas di antara keduanya.

Selain silaturahmi ke Makodim, sebelumnya Kapolres Kebumen bersilaturahmi ke Bupati Kebumen Arif Sugiyanto serta ke Kejaksaan Negeri Kebumen.

Komper Wardopo