blank
Kapolres AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah (kanan) memimpin Sertijab Wakapolres Wonogiri. Dari Kompol Andi M Akbar Mekuo kepada Kompol Heru Sanusi.(Dok.Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Wakapolres Wonogiri, Rabu (3/1), resmi berganti. Dari pejabat lama Kompol Andi Mohammad Akbar Mekuo, kepada pejabat baru Kompol Heru Sanusi. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, dipimpin Kapolres Wonogiri AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah.

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, mengabarkan, pejabat lama pindah tugas menjadi Wakpolres Kebumen. Kemudian pejabat baru, sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit VIP Ditpamobvit Polda Jateng.

Upacara Sertijab Wakapolres Wonogiri, digelar di halaman Mapolres. Ikut hadir, seluruh personel Polres dan perwakilan Polsek jajaran beserta serta Pengurus Bhayangkari Cabang Wonogiri. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolres AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah.

Dalam amanatnya Kapolres, menyatakan, mutasi jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa, merupakan bagian dari dinamika organisasi. Menjadi bagian dari tour of duty, dan demi mengembangkan karir, serta untuk pengalaman kerja yang lebih baik.

Kepada pejabat lama, Kapolres, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian dalam membesarkan Polres Wonogiri. Kapolres juga mengapresiasi atas pelaksanaan tugas membantu dalam hal mengawasi, mengendalikan dan mengkoordinir pelaksanaan tugas seluruh satuan dengan baik.

Pemilu
”Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses dalam berkarir,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah.

Kepada pejabat baru, diucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Wonogiri. Kapolres menyatakan yakin dan percaya, dengan pengalaman yang dimiliki dapat membawa energi baru bagi jajaran Polres Wonogiri. Yakni untuk terus mengembangkan diri, dan memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Kapolres mengingatkan, ke depan masih terdapat beberapa agenda yang memerlukan perhatian dan kehadiran Polri. Yakni dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, diantaranya dalam tahapan Pemilu yang sudah berjalan.

Kepada pejabat baru, Kapolres, minta agar segera menyesuaikan diri, dan kepada seluruh anggota agar mendukung dan tetap menjaga soliditas dalam bertugas.
Bambang Pur