blank
Puluhan warga membawa buket bunga menjenguk relawan Ganjar-Mahfud yang menjadi korban penganiayaan oknum TNI, di RSUD Pandan Arang, Boyolali. Foto: Dok/Relawan

“Kita puluhan orang datang ke sini, selain membawa buket bunga, kita juga menggalang aksi solidaritas, sedikit-sedikit untuk membantu biaya pengobatan dan biaya lainnya. Tujuannya untuk meringankan dan menguatkan saudara kita,” ucap dia.

Victor menambahkan, warga yang ikut menjenguk seluruhnya merupakan warga Kecamatan Sawit. Mereka tergabung dalam komunitas ‘Sawit Bergerak untuk Relawan Ganjar’.

Ia berharap, korban segera sembuh dan pulih, serta bisa beraktivitas kembali seperti semula. Dan setelah sembuh dapat kembali bergerak untuk bersama-sama dengan rakyat memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

“Kalau sudah sembuh dan mentalnya sudah pulih lagi, kita kembali bersama-sama untuk bergerak memenangkan Pak Ganjar,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah relawan Ganjar-Mahfud dicegat dan dianiaya oleh sejumlah oknum TNI di Boyolali. Beberapa orang menderita luka-luka, serta dua diantaranya harus menjalani rawat inap.

Atas insiden ini, 15 anggota TNI diperiksa dan ditahan di Denpom Solo. Mabes TNI meminta maaf atas insiden yang menimpa relawan Ganjar-Mahfud ini.

Ning S