blank
Didik Listi Abi dan Eko Novianto, yang mewakili TDA Semarang, menerima apresiasi sebagai komunitas sosial yang berhasil membawa UMKM setempat ke level yang lebih tinggi. Foto: tda

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Sebuah komunitas sosial bernama Tangan Di Atas (TDA), meraih penghargaan bergengsi di event Satria Award 2023. Komunitas yang diketuai Noviaji Wibisono itu, meraih penghargaan bergengsi di kategori Komunitas Sosial, pada acara Satria Award XI, yang digelar di Ballroom Hotel Gumaya Tower, Semarang, akhir pakan lalu.

Peristiwa ini menjadi puncak kebanggaan bagi TDA, yang telah berkontribusi signifikan dalam kemajuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Semarang. Didik Listi Abi dan Eko Novianto, yang mewakili TDA Semarang, menerima apresiasi tertinggi ini.

TDA dianggap sebagai komunitas sosial, yang berhasil membawa UMKM setempat ke level yang lebih tinggi. Dan ini sejalan dengan misi mereka yang tertuang dalam slogan ‘The Next Level-kan Pengusaha di Kota Semarang’.

BACA JUGA: Perlunya Kajian Psikologis bagi Atlet Jateng di PON 2024

Didik Listi Abi dalam keterangannya menyampaikan apresiasinya, atas penghargaan yang diterimanya itu. ”Kami berkomitmen, komunitas Tangan Di Atas akan selalu berupaya untuk terus membangkitkan UMKM lokal untuk mampu berdaya saing,” kata dia.

Menurut dia, penghargaan ini menjadi motivasi tambahan bagi TDA Semarang, untuk terus berkontribusi dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan UMKM. Selain itu, untuk memperkokoh peran mereka sebagai agen perubahan di komunitas sosial di Kota Semarang.

Riyan