blank
Ary Bachtiar terpilih kembali nahkodai PSTI Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID|) – Pengurus  Persatuan Sepak Takraw Indonesia ( Pengkab PSTI) Jepara menggelar musyawarah kabupaten untuk menentukan kepengurusan baru. Dalam musyawarah cabang  ini Ary Bachtiar terpilih kembali sebagai Ketua Umum PSTI Jepara periode 2023-2027 secara aklamasi.

Kemudian ketua terpilih Ary Bachtiar memilih tim formatur yakni Musthakim dan Rifa’i  yang dilaksanakan Kamis, 7 Desember 2023 di Sriya Cafe Resto dan Homestay Jepara.

blank
Peserta Musyawarah Kabupaten PSTI Kabupaten Jepara

Musykab dihadiri 25 peserta dari Unsur KONI Jepara, Noor Cholis selaku wakil ketua 1 bidang organisasii. Pengprov PSTI Jateng,  Musthakim selaku Ketua Harian PSTI Jateng. Pengurus PSTI Jepara periode 2019-2023 dan Utusan klub anggota PSTI kabupaten Jepara.

Perwakilan KONI Jepara , Noor Cholis dalam sambutannya berharap semoga PSTI kabupaten Jepara kedepan semakin solid dan tetap bisa menjadi tumpuan prestasi kabupaten Jepara pada multi event provinsi, nasional, maupun internasional.

Sedangkan ketua PSTI Jepara terpilih, Ary Bachtiar dalam sambutannya mengatakan semoga  bersama teman-teman pengurus PSTI Kabupaten Jepara periode 2023-2027 sepaktakraw  kedepan semakin dapat bekerjasama sama dengan baik dalam rangka menyusun program pembinaan sepak takraw di Kabupaten Jepara untuk mewujudkan sepaktakraw Jepara mendunia”.

Ary Bachtiar adalah ketua umum PSTI Jepara periode 2019-2023. Dibawah kepemimpinannya prestasi sepak takraw Jepara bersinar dan mentereng. Hal ini dibuktikan pada Porprov bulan September 2023 sepak takraw Jepara meraih medali emas di atas target dari KONI Jepara.

Hadepe – Edy S