blank
Skuad PSIS siap jalani laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di bulan Desember 2023. Foto: mopsis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Tim PSIS (Semarang) bersiap dengan jadwal pertandingan lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, pada Desember ini. Dimulai dengan laga lawan PSS (Sleman), Minggu (3/12/2023).

Sebelumnya, PSIS punya jadwal meladeni Persebaya (Surabaya), pada pekan ke-20, namun ditunda. PSIS yang berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini, dijadwalkan menjamu PSS di Stadion Jatidiri, Semarang, mulai pukul 15.00 WIB.

Sepekan kemudian dalam laga kandang, PSIS akan menghadapi Madura United pada Sabtu (16/12/2023) pukul 15.00 WIB. Satu laga tandang PSIS akan dijalani, ketika menghadapi Borneo FC, di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (9/12/2023) pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA: Satlantas Polres Wonogiri Beri Bimbingan Safety Riding

Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS berharap, poin penuh pada laga di penghujung tahun ini bisa diraih anak-anak asuhnya.

Septian David Maulana dkk, tetap ditarget untuk memperoleh poin maksimal, agar dapat mempertahankan posisi empat besar di klasemen sementara.

”Bulan Desember kami ada tiga pertandingan yang cukup menguras tenaga, menghadapi PSS, kemudian away ke Borneo, dan terakhir lawan Madura. Walaupun mereka tim hebat semua, PSIS tetap target poin maksimal, supaya posisi di empat besar terjaga,” ujar Yoyok, melansir laman klub.

Dia juga mengungkapkan, anak-anak asuh Gilbert Agius ini, harus bekerja keras untuk mewujudkan hal itu. ”Pemain dan ofisial harus kerja keras, untuk bisa mewujudkan poin maksimal. Anggap semua laga adalah final, supaya posisi empat besar tetap aman. Namun jangan over confidence, tetap rendah hati, dan main enjoy di setiap pertandingan,” pesan dia.

Diaz Aza