Rektor UNS Prof. Dr  Jamal Wiwoho, S.H., tengah memberikan sambutan pada pembukaan IKA UNS Menggelar Charity Golf Tournament ke-8 Tahun 2023 berfoto bersama  (Dok/UNS)

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta kembali menggelar Charity Golf Tournament, yang diikuti 180 peserta.

Turnamen golf yang merupakan agenda rutin tahunan dihadiri Rektor UNS, Prof. Dr  Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum, Ketua IKA UNS, Ir. Budiharto, M.M. dan Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) periode 2017-2022, Prof. Dr  Wimboh Santoso, S.E., M.Sc., Ph.D.serta berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur., Minggu (26/11/2023).

Rektor UNS Prof. Dr  Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum mengatakan, penyelenggaraan Charity Golf Tournament oleh IKA UNS merupakan edisi ke-8. Kagiatan yang berlangsung sebagai sinyal bahwa kebermanfaatan oleh IKA dan UNS tak pernah berhenti. Kembali digelarnya turnamen ini dapat membangkitkan semangat berolahraga dan mempererat kekeluargaan dari alumni UNS.

Kehadiran para peserta dari berbagai kalangan dapat membawa kegembiraan bagi segenap sivitas akademika dan alumni UNS.

“Semoga acara ini tidak hanya mempererat hubungan antar alumni tetapi juga memberikan dampak positif bagi semua pihak. Selamat bertanding!” harapnya.

Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran jajaran pengurus IKA UNS. Tidak lupa ia mengucapkan selamat berkompetisi bagi 180 peserta dalam turnamen ini.

Dikatakan, kembali digelarnya turnamen ini dapat membangkitkan semangat berolahraga dan mempererat kekeluargaan dari alumni UNS.

“Saya senang karena para peserta lebih memilih bertanding di sini walaupun banyak even turnamen golf yang berlangsung secara bersamaan. Semoga salah satu peserta nanti ada yang hole in one dan membawa mobil BMW,” kata Prof. Jamal.

Dia berharap semoga acara ini tidak hanya mempererat hubungan antar alumni tetapi juga memberikan dampak positif bagi semua pihak.

Bagus Adji